Jumat, 16 Juni 2017

ABOUT ME




hai...
perkenalkan aku nabilah safitri, aku lahir di tahun 1998. saat ini aku sedang menajalani pendidikan di di tinggkat perguruan tinggi semester 2. tepatnya jurusan manajemen informatika. aku lahir sebagai anak tunggal dari kedua orang tua ku. selama beberapa tahun ini aku hidup tanpa seorang ayah . ayah ku sudah meninggal dunia ketika aku kelas 1 sd. saat ini aku hidup bersama mama yang berperan sebagai ayah dan ibu ku. aku senang hidup sederhana dikelilingi keluarga dan teman teman ku yang menyayangi ku.

aku mempunyai cita cita dan impian . salah satunya aku ingin menjadi seorang Hacker yang positif. aku menggemari hobby dibidang komputer sejak aku duduk kelas 3 smp. selain itu aku mempunyai impian yaitu membuka suatu restoran yang bekerja sama dengan mama ku. karena mama ku jago di hal memasak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar